10 Pertanyaan Penting untuk Ditanyakan kepada Penyedia Web Hosting Anda



Memilih Penyedia Hosting Web


Memilih host web tidaklah sulit, meskipun memilah-milah pilihan yang bagus dan tidak terlalu bagus bisa menjadi pengalaman yang menguras pikiran - terutama jika Anda mengambil risiko dan membangun situs web atau blog untuk pertama kalinya.


Misalnya, perusahaan hosting web GRATIS menempatkan iklan di situs web ANDA. Begitulah cara mereka menghasilkan uang, dan Anda tidak tahu iklan apa yang akan muncul di situs Anda. Jadi, jika Anda seorang dokter medis yang ingin membangun kepercayaan di antara pengunjung situs, iklan untuk layanan kencan "akhir pekan" tidak akan membuat Anda bersinar. Hindari host gratis.



Itu berarti Anda akan dikenakan biaya setiap bulannya. Anda mungkin harus membayar biaya pendaftaran, biaya pemeliharaan, dan banyak biaya lain yang menggigit margin Anda. Tidak, memilih host web bukanlah ilmu roket tetapi Anda setidaknya harus tahu pertanyaan apa yang harus ditanyakan.


Ini dia.


1. Bagaimana saya mengajukan pertanyaan?


Whoa, pertanyaan bagus langsung dari kelelawar. Anda tidak dapat mengajukan pertanyaan pada host web jika tidak ada informasi kontak, tidak ada meja bantuan, tidak ada dukungan teknis. Beberapa host mengelola layanan klien melalui email dan ketika situs web Anda menghilang dan Anda bertanya-tanya tentang pesan kesalahan 404 yang muncul di layar komputer Anda, respons email 28 jam setelah Anda mengirim email ke host berarti Anda secara efektif tidak terlihat selama 28 jam.


Dan jika situs Anda di-spidered ketika tidak aktif, Anda akan dibanting. SEO (pengoptimal mesin pencari) menunjuk pada "Kurangnya aksesibilitas ke situs" sebagai faktor peringkat negatif nomor satu di antara mesin pencari. Google tidak akan mengirim pengunjung ke situs yang tidak dapat diakses, jadi Anda perlu perbaikan cepat dengan cepat.


Pastikan host web menampilkan berbagai sarana kontak - terutama nomor telepon bebas pulsa. E-mail tidak masalah untuk pertanyaan penagihan dan hal-hal lain yang tidak sensitif terhadap waktu. Situs web yang down perlu diperbaiki sekarang. Anda ingin nomor bebas pulsa itu 24/7/365.


2. Di mana layanan pelanggan dan dukungan teknis berada.


Mulai di sini selama "wawancara" Anda dengan calon host. (Lihat #1. Jika tidak ada nomor telepon yang disediakan, Anda tidak dapat mengajukan pertanyaan 2-10, jadi lanjutkan.)


Pertama, Anda menginginkan layanan pelanggan dan dukungan teknis yang berbasis di A.S. Banyak perusahaan web hosting mengalihdayakan tugas ini sehingga Anda berbicara dengan seseorang yang berjarak 12 zona waktu jauhnya mencoba untuk "mencari tahu" ke mana situs web Anda pergi.


Dukungan teknis harus berada tepat di ujung lorong dari ruang server sehingga ketika masalah muncul, seseorang dapat memperbaikinya dengan cepat.


3. Apa yang saya dapatkan dari situs web saya?


Anda harus mendapatkan semua yang Anda butuhkan untuk membangun situs web apa pun yang Anda inginkan dan apa pun jenis situs web yang ada dalam anggaran. Host web Anda harus menyediakan templat situs web untuk pemula (gunakanlah jika Anda baru memulai) hingga integrasi sederhana dari blog, checkout, dan kemampuan untuk membuat kode situs dengan opsi blank-slate.


Tidak ada tool kit, tidak ada tas barang, teruslah mencari.


4. Berapa banyak pengalaman yang Anda miliki?


Carilah perusahaan yang memiliki garis keturunan yang panjang di web. Pengalaman dalam menangani basis klien yang besar, lusinan server dan menjalankan bisnis kolaboratif dengan klien. Seorang anak kuliahan bisa menyewa ruang server dan menjadi reseller hosting. Jadi, Anda mengira Anda bekerja dengan Perusahaan Hosting Bob, padahal sebenarnya, situs Anda berada di server di zona gempa bumi di Filipina.


Oh, dan ketika Bob lulus, dia bisa mencabut laptopnya dan pindah ke padang rumput yang lebih hijau, meninggalkan Anda mencoba mencari tahu ke mana bisnis web Anda pergi.


5. Keamanan sisi server seperti apa yang Anda gunakan?


Carilah dinding api berkabel keras, perangkat lunak firewall, anti-spyware, dan proteksi anti-virus di sisi server. Host yang memiliki reputasi baik memiliki keamanan berlapis-lapis, jadi tanyakan tentang redundansi keamanan. Perwakilan host Anda akan dengan bangga menjelaskannya, dengan asumsi Anda berbicara dengan perusahaan hosting berkualitas.


6. Apa yang terjadi ketika bisnis web saya berkembang?


Nah, untuk satu hal, Anda mulai menghasilkan uang. Tetapi Anda mungkin ingin berkembang. Carilah host yang fleksibel dengan paket fleksibel yang memungkinkan Anda untuk memperluas secara bertahap saat Anda menambahkan lebih banyak produk, lebih banyak layanan, arsip, dan fitur situs lainnya.


7. Bagaimana jika saya membencinya?


W3 bukan untuk semua orang, meskipun ada lebih dari 122 juta situs web dan 6.000 peluncuran baru setiap hari. Tetapi Anda mungkin merasa terlalu rumit, terlalu tidak produktif atau terlalu sesuatu.


Host berkualitas tidak ingin mengunci Anda dalam kontrak jangka panjang. Mereka tidak ingin klien yang tidak bahagia, mereka ingin klien yang bahagia. Jadi, host web berkualitas akan menawarkan masa uji coba 30 hari sehingga Anda dapat mencoba situs web baru Anda untuk test drive. BTW, dengan menggunakan templat, membangun dan memelihara situs web cukup otomatis dan, oleh karena itu, sederhana dan tidak memakan banyak waktu.


Tetapi jika situs web bukan secangkir teh Anda, carilah host yang menawarkan jaminan uang kembali 30 hari.


8. Dapatkah saya mendaftarkan domain saya melalui Anda?


Perusahaan hosting apa pun dapat mendaftarkan nama domain - URL atau alamat web Anda. Tetapi, jika Anda mendaftarkan domain Anda dengan host B dan kemudian memilih host A, Anda harus mengalihkan domain Anda atau memigrasikannya ke host baru. Anda mengerti idenya.


Daftarkan nama domain Anda dengan perusahaan hosting yang akan menyewakan ruang disk itu kepada Anda setiap bulan. Menyederhanakan kehidupan di web.


9. Apa yang bisa saya pelajari dari situs web host?


Banyak, jika Anda membaca yang tersirat.


Situs web mengidentifikasi "merek" host - budaya perusahaannya. Beberapa menggunakan logo yang lucu dan jenis huruf yang radikal, menargetkan demografi "muda". Host lain memiliki tampilan yang lebih profesional dan meluangkan waktu untuk menjelaskan nilai-nilai perusahaannya, yaitu komitmen terhadap kepuasan klien, dukungan teknis, harga yang adil dan nilai yang baik. Jika Anda serius tentang situs web Anda, pilihlah host yang serius tentang hosting.


Segala sesuatu dari logo perusahaan hingga bahasa teks situs mendefinisikan merek perusahaan. Mana yang akan Anda pilih? Tekno-geek yang liar atau desain bersih dan informasi berkualitas yang disediakan oleh host dengan pandangan berbeda pada budaya perusahaannya sendiri.


10. Apakah host menggunakan teknologi ramah lingkungan?


Web tumbuh secara eksponensial, berkembang dari bisnis baru menjadi kebutuhan bisnis hanya dalam beberapa tahun. Dari pengusaha kamar kecil hingga konglomerat multi-nasional, kehadiran web hampir menjadi persyaratan.


Itu berarti lebih banyak konsumsi energi, infrastruktur yang diperluas, dan banyak server yang sudah ketinggalan zaman, sarat dengan racun, berakhir di tempat pembuangan sampah kita, dan itu adalah masalah yang hanya akan berkembang.


Green hosting bukanlah iseng-iseng atau hal yang hippie tahun 60-an. Ini adalah masa depan hosting. Memang harus begitu. Jadi, carilah host yang menggunakan tenaga angin untuk menghasilkan daya untuk menjalankan server untuk menghosting situs web - milik Anda.


Carilah server berpendingin air yang menggunakan air daur ulang alih-alih blower yang menghabiskan energi untuk mendinginkan rak-rak server tersebut, salah satunya adalah tempat situs web Anda berada.


Belum ada Komentar untuk " 10 Pertanyaan Penting untuk Ditanyakan kepada Penyedia Web Hosting Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel