Memilih Paket Web Hosting yang Tepat



Apakah Anda adalah bisnis besar, bisnis kecil atau perorangan, mendapatkan paket Web Hosting yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan Anda bisa menjadi tugas yang rumit. Saat ini, memiliki situs web di internet mencerminkan begitu banyak hal pada individu atau bisnis dan web hosting akan memainkan peran penting dalam menyampaikan informasi Anda dengan cepat, aman, dan efisien tanpa down time. Anda akan membutuhkan host web yang dapat diandalkan dan mengambil bagian mereka dalam hosting situs web Anda secara bertanggung jawab dan serius. Jika Anda baru dalam proses memilih penyedia web hosting atau menyiapkan situs web, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri "dari mana saya harus mulai!" Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri dan penyedia web hosting Anda, membantu Anda memilih paket yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.



Apa yang ingin Anda capai di web?


Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri apa yang ingin Anda capai di web, jenis situs web apa yang akan Anda bangun, apakah Anda berpikir untuk membuat situs web kecil 3 atau 4 halaman, situs brosur, blog, e-commerce besar misalnya? Langkah selanjutnya adalah mempertimbangkan apakah situs web Anda cenderung berkembang dalam ukuran, baik dengan menambahkan lebih banyak halaman atau konten, semakin banyak konten yang Anda miliki, semakin banyak ruang web yang Anda perlukan. Berapa banyak lalu lintas yang Anda harapkan untuk mengunjungi situs Anda? jika Anda mengharapkan cukup banyak pengunjung / lalu lintas maka Anda akan membutuhkan bandwidth yang tinggi. Apakah Anda memerlukan beberapa akun email? Sebagian besar paket hosting sekarang menawarkan akun email sebagai bagian dari hosting Anda, tanyakan kepada penyedia hosting Anda berapa banyak kotak surat yang mereka tawarkan dengan setiap paket.


Paket Hosting apa yang mereka tawarkan?


Cari tahu opsi hosting apa yang mereka tawarkan, Beberapa perusahaan hosting hanya mengkhususkan diri pada satu jenis hosting, baik shared hosting atau dedicated hosting, tetapi sebagian besar perusahaan sekarang menawarkan keduanya. Semua host web terkemuka menawarkan paket hosting web dasar tingkat pemula yang sangat baik yang benar-benar bernilai baik untuk uang dan mulai dari £19,99 per bulan. Paket-paket ini biasanya pada server bersama dan memiliki batas pada bandwidth yang tersedia, meskipun banyak perusahaan hosting top sekarang menawarkan bandwidth tak terbatas dengan jenis paket hosting ini. Ingatlah bahwa selalu lebih baik untuk memilih perusahaan yang menawarkan berbagai layanan yang berbeda untuk berjaga-jaga jika kebutuhan Anda berubah di masa depan.


Seberapa kaya fitur yang mereka tawarkan? Apakah mereka menawarkan 1 Klik Install untuk WordPress, Drupal, Joomla?


Semua penyedia hosting yang bagus sekarang seharusnya memberikan banyak fitur gratis yang hebat dengan paket hosting mereka, periksa apakah mereka menawarkan skrip instal satu klik seperti:


WordPress - platform blogging open source yang populer, sempurna untuk penggunaan komersial dan pribadi

Joomla - sistem manajemen konten yang ramah pengguna dengan sejumlah besar fitur yang siap digunakan

Drupal - sistem manajemen konten yang sangat dapat disesuaikan, dan barang gratis lainnya seperti gambar bebas royalti, clip art, spanduk flash, web art, dll.


Dapatkah Anda dengan mudah meng-upgrade atau memigrasikan Paket Hosting?


Kemungkinan besar kebutuhan hosting Anda akan berubah di masa mendatang, dan harus mengganti penyedia hosting web Anda hanya karena Anda memerlukan paket hosting yang lebih besar akan sangat membuat frustrasi. Tanyakan kepada host web Anda apakah mereka menyediakan opsi untuk meningkatkan paket hosting web Anda dengan mudah. Host web Anda harus menawarkan panel kontrol yang mudah digunakan di mana hal ini dapat dilakukan dengan sedikit kerumitan. Host web Anda juga harus dapat membantu Anda ketika meningkatkan akun web hosting Anda, dan harus memandu Anda dalam memilih paket yang tepat untuk kebutuhan Anda.


Apakah mereka memiliki jaminan uang kembali?


Semua perusahaan hosting yang baik akan memiliki kepercayaan diri dalam layanan mereka dan biasanya menawarkan setidaknya jaminan uang kembali 30 hari pada paket hosting, jika tidak, tanyakan kepada mereka mengapa tidak!


Server apa yang mereka gunakan?


Semua host web yang memiliki reputasi baik harus teliti dalam mengikuti teknologi terbaru, dengan cepatnya laju kemajuan teknologi, mereka harus meng-upgrade server dan perangkat lunak mereka setiap satu atau dua tahun. Mereka juga harus dapat memberi tahu Anda secara spesifik tentang kapasitas server, jenis server, selalu baik untuk mendapatkan informasi ini maka Anda dapat melakukan beberapa penelitian Anda sendiri di server dan melihat jenis ulasan apa yang dimilikinya.


Apakah mereka memiliki langkah-langkah anti-virus?


Sangat penting bagi siapa pun yang memiliki situs web untuk memiliki keamanan yang efektif, terlebih lagi jika Anda menggunakan server bersama. Tanyakan host web Anda tindakan apa yang mereka lakukan dan apakah mereka melakukan pemindaian virus secara teratur pada server mereka.


Dukungan teknis seperti apa yang mereka tawarkan?


Salah satu aspek terpenting dari web hosting, adalah menemukan perusahaan yang menawarkan layanan dukungan teknis yang efisien, cepat dan ramah. Dukungan teknis juga akan memiliki akses ke server Anda dan mampu melakukan diagnosa jika ada masalah yang muncul. Cari tahu jam berapa mereka menawarkan dukungan, banyak perusahaan sekarang menawarkannya 24 jam sehari, baik dengan sistem tiket atau melalui telepon, menaikkan tiket biasanya jauh lebih nyaman untuk mendapatkan masalah Anda dengan cepat diselesaikan.



Belum ada Komentar untuk " Memilih Paket Web Hosting yang Tepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel